"PROFIL PERUSAHAAN PT. ANUGERAH FAJAR REZEKI"




1.       Sejarah Singkat Perusahaan
PT. Anugerah Fajar Rezeki telah dibangun semenjak 13 september 2008 namun baru aktif selama 3 tahun. Pabrik ini beralamatkan di gampong Merbou Dua Kec. Birem Bayeun Kab Aceh Timur.
PT. Anugerah Fajar Rezeki dipimpin oleh Bapak Darwin yang beralamat di lingkungan 07 - kelurahan Rengas pulau Kecamatan Medan Marela – Medan. Komoditi utama pabrik ini adalah Menjalankan usaha perdagangan Ekspor – Impor. Hasil perkebunan, pertanian, kelapa sawit, Crude Palm Oil (minyak nabati), Bahan konstruksi, agen grosir, Leveransir, Supplier, Commission house, Distributor, Perdagangan Komputer, Alat Elektronika, Pertanian, Peternakan, Perikanan, Perkebunan Tanaman Pangan, Perkebunan kelapa sawit, Kehutanan, Agrobisnis, Industri yang meliputi antara lain: Elektronika, Makanan dan Minuman, Kimia (chemical), Pengolahan pupuk organik atau Non organik, Pengolahan Kelapa sawit, Coldstorage, Tekstil, Garmen, Furniture, Mesin-mesin, Alat-alat rumah tangga, Dibidang pembangunan, General kontraktor, Transportasi darat barang maupun penumpang, Hasil perkebunan kelapa sawit, Ekspedisi dan pergudangan, Perbengkelan, Showroom, Aksessoris kendaraan,  Penyewaan alat berat, Usaha ATK dan usaha dibidang Jasa.semua dengan cara meminimalisasi limbah yang ada dan membayar kompensasi kerugian secara materiil untuk masyarakat sekitar.

2.  Struktur Organisasi
            PT Anugerah Fajar Rezeki memakai sistem organisasi, yaitu dimana dalam organisasi ini hanya satu komando. Adapun tugas dan tanggung jawab berdasarkan kedudukannya masing-masing sebagai berikut: 
1)      Manager/Kepala Pabrik
2)      Kepala Tata Usaha (KTU)
3)      Maskep
4)      Asisten Laboratorium
5)      Asisten Pengolahan
6)      Asisten Teknik
7)      Mandor

8)      Pekerja

Comments

Popular Posts